Keseruan Tim Mister Puss di Batam serta Launching Produk Baru!

Mister Puss kembali hadir dalam Event Pesona Alam Nusantara yang  merupakan Event kedua dari kami di tahun 2024 ini. Event yang diikuti oleh puluhan kucing dari berbagai macam ras ini, diselenggarakan di Grand Batam Mall, Kepulauan Riau. Acara tersebut berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 16- 19 Mei 2024.

Diacara ini juga Mister Puss melaksanakan Launching Produk Mister Puss Kitten & Mama yang sudah lama di tunggu oleh #TemanMisterPuss. Kak Nae dari Tim Mister Puss pun menjelaskan detail produk baru kami diatas Panggung. Antusias para pengunjung mall dan peserta acara membuat  acara ini meriah serta pastinya stand kami jadi ramai pembeli. Tak hanya itu banyak juga stand yang menjual berbagai kebutuhan anabul mulai dari makanan, pasir, sampai aksesoris lainnya.

Dalam acara ini juga ada kegiatan Fashion Show dengan tema Pesona Alam Nusantara dan untuk pertama kalinya Tim Mister Puss ikut serta dalam kegiatan ini , mulai dari SPG kami kak Dhini sampai ke Maskot Mister Puss ikut memeriahkan acara tersebut. Walaupun Tim Mister Puss belum mendapat juara tapi kami sangat menikmati acara tersebut dan bisa berinteraksi langsung dengan para peserta. 

Tak hanya itu kami juga tak lupa berinteraksi dengan #TemanMisterPuss yang di luar kota Batam melalui Live Instagram , bahkan Live Shop di Platform Official Store Mister Puss Tiktok dan Shopee. Dan untuk pertama kalinya juga Produk Mister Puss Kitten & Mama di kami jual di Market Place saat Live Shop. Antusias para penonton live pun makin meriah ketika kami adalakan Flash Sale di Shopee dan Tiktok serta Give Away di Instagram.

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini, bukan hanya sekedar lomba menampilkan  hewan kesayangannya saja ataupun Kontes Fashion show . Tapi, juga sebagai sarana edukasi kepada masyarakat bahwa memelihara anabul memerlukan perhatian dan perawatan khusus.

Semoga ke depannya  kegiatan seperti ini sering diadakan. Karena dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wadah pertemuan pecinta anabul dari berbagai daerah agar saling bertukar pengalaman.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!
Scroll to Top