Yuk Ikutan Kegiatan #MisterPussJumatBerkah

Kekerasan terhadap kucing jalanan gak kenal jenis kelamin, usia dan tingkat ekonomi. Semakin hari semakin banyak yang bertindak jahat pada kucing-kucing jalanan.

Mereka datang kepada kamu, untuk menambah pahala mu, apakah kamu akan berbagi, atau minimal peduli dengan mereka?

Karena itu, Mister Puss mengadakan kampanye #MisterPussJumatBerkah. Mari kita tunjukkan bagaimana cara nya peduli dan berbagi, bahwa mereka layak untuk disayang dan diberi makanan.

Upload foto/ video kepedulian mu pada kucing jalanan. Kegiatan ini bisa dalam berbagai macam bentuk, seperti: street feeding (memberi makan kepada kucing jalanan), kegiatan TNR, mengobati kucing yang sakit atau terluka, atau bisa juga mengajak main atau mengelus kucing sebagai ungkapan kasih sayang.

Syarat dan ketentuan:
1. Tema foto: Berbagi dan peduli dengan kucing jalanan
2. Follow akun Instagram @mister.puss
3. Akun tidak dikunci
4. Upload kegiatan berbagi dan peduli di Feed/ Reels.
5. Sertakan #MisterPussJumatBerkah, tag @mister.puss dan tag 2 orang teman
6. Foto/ Video yang sudah di submit dengan #MisterPussJumatBerkah merupakan hak cipta pemilik Foto/ Video, namun dapat digunakan oleh Mister Puss di media sosial dan media lainnya (hak pakai)

Mister Puss juga akan memberikan reward untuk foto/ video terpilih setiap minggu, yang akan diumumkan SETIAP HARI JUMAT.

Pengumuman pertama akan dilakukan tanggal 15 Oktober 2022, bertepatan dengan Hari Hak Asasi Hewan.

Share postingan ini ke teman-temanmu, dan mari bersama-sama kita jadikan Indonesia negara yang ramah kucing, dan bermoral tinggi dengan kepedulian kepada hewan.
_
Follow @mister.puss
Produsen Makanan Kucing

#MisterPuss #ProdusenMakananKucing #SemuaKucingSuka #jumatberkah #jumatberbagi #jumatsedekah #giveaway #makanankucing #kucingindonesia #kucingkesayangan #pecintakucing #pecintakucingindonesia #pecintakucingjakarta #giveawayindo

source:https://www.instagram.com/p/CjK6XBLNUIQ/

WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!
Scroll to Top