Keseruan Mister Puss di acara Sterilisasi Kucing Lokal Gratis

Jakarta, Kamis 18 Juli 2024.  Mister Puss hadir di  Acara Sterilisasi Kucing Lokal Gratis , Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, dekat dengan Kebun Binatang Ragunan, bersama dengan Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Selatan yang berkolaborasi dengan Persatuan Dokter Hewan Indonesia dan Komunitas New Boss Bulu.

Tujuan diadakan kegiatan ini yaitu untuk menekan populasi kucing khususnya di wilayah Jakarta Selatan, Kegiatan ini di ikuti oleh 166 peserta dari 2 Kecamatan yaitu Setiabudi dan Tebet. Walaupun tidak sesuai dengan target awal yaitu sterilisasi 2000 ekor daerah Jakarta Selatan namun sudah 400 ekor kucing di sterilisasi dari empat kecamatan, yaitu Jagakarsa, Pasar Minggu, Setiabudi dan Tebet.

Seperti yang Kita ketahui kucing itu cepat sekali berkembang biak, dan populasinya  dapat cepat bertambah, satu kali dalam setahun bisa melahirkan lebih dari dua anak. Maka dari itu pentingnya diadakan kegiatan sterilisasi ini untuk menghimbau / meng edukasi  warga untuk aktif mengikuti kegiatan  ini, supaya anabul tetap sehat.

Semua kegiatan ini gratis tanpa dipungut biaya, dan peserta juga akan mendapatkan bingkisan dari para sponsor acara , salah satu nya adalah Mister Puss. Dalam acara ini Mister Puss juga turut memberikan Talk Show , Kuis, serta Games Insteraktif yaitu membuat Wadah Origami dari kertas Origami Mister Puss. Antusias para peserta pun cukup ramai dalam acara ini , seperti berlomba membuat wadah Origami Mister Puss  serta mengikuti  kuis yang sudah disiapkan oleh Tim Mister Puss, bahkan ada juga loh beberapa #temanMisterPuss yang meet and great dengan Tim Mister Puss.

Di acara ini juga kami memperkenalkan produk baru Mister Puss Kitten & Mama yang baru launching akhir akhir ini, cukup banyak respon positif peserta yang baru ingin mencoba sampai ke peserta yang sudah lama menjadi pengguna Mister Puss.

Akhir kata, semoga kedepannya acara seperti ini bisa terus berlanjut , karena dengan adanya acara seperti ini bisa mempertemukan beberapa komunitas pecinta hewan yang bisa juga menjadi ajang pertemuan pecinta hewan khususnya anabul.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!
Scroll to Top